Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalitas, Relawan TIK ikuti Pelatihan Metodologi Instruktur

Pelatihan Metodologi Instruktur Bagi 16 Asesor Relawan TIK Jawa Timur kerjasama dengan PT. Media Hati dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Innas Surabaya. Sabtu – Senin, 21-23 Mei 2022. Alhamdulillah 16 Asesor dari Relawan TIK Jawa Timur Kompeten.
16 Anggota Relawan TIK Jawa Timur dinyatakan kompeten oleh penguji dalam Ujian Kompetensi Keahlian Metodologi Instruktur di Ruang Diklat PT. Media Hati Surabaya, Senin, 23 Mei 2022.
” Saya berharap sebagai Anggota Relawan TIK Jawa Timur benar – benar siap terjun di masyarakat melakukan Literasi Digital secara profesional dan berkualitas mulai dari persiapan hingga penyampaian materi, oleh karena itulah alasan kita mengikuti kegiatan ini” Demikian ujar Novianto Puji Raharjo, Ketua RTIK Jatim
Lebih lanjut, Novianto menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu:

  1. Mencetak asesor di Jatim dengan kompetensi masing – masing yang akan mensertifikasi anggota rtik.
  2. Asesor mempunyai kemampuan mengkonsep agenda penting dalam pembelajaran
  3. Asesor RTIK Jatim benar-benar bisa membuat kualitas pelatihan yg bagus.

Ibu Cicik Ari S. selaku Trainer dari PT. Media Hati mengapresiasi kepada para peserta pelatihan yang sangat antusias dan semangat dalam proses belajar dan menyelesaikan tugas-tugasnya.

Dalam kegiatan uji Kompetensi tersebut RTIK Tulungagung juga berpartsispasi dengan mengirimkan 4 orang anggotanya dan alhamdulilah keempat anggota dinyatakan kompeten. Semoga dengan kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi RTIK dan masyarakat di Kabupaten Tulungagung.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *